Skip to main content

Progress Majestic Point SerpongSeptember 2018

Prioritas Land Indonesia (PLI) di salah satu proyeknya, apartemen Majestic Point Serpong (MPS) menjalin kerjasama dengan Universitas Esa Unggul untuk program internasional. Kerja sama ini merupakan langkah strategis pihak PLI PLI dan Esa Unggul demi saling menguntungkan kedua belah pihak.
Marcellus Chandra, Direktur PT PLI dalam siaran persnya di Serpong, kemarin mengatakan, adanya kerjasa sama ini okupansi di apartemen yang terletak di diantara segitiga emas Gading Serpong, Karawaci dan Alam Sutera ini diharapkan bisa meningkat.”Selain itu dengan banyaknya mahasiswa yang berkuliah di tower Lucia Majestic Point Serpong ini, unit yang tersisa juga bisa terjual dan bisa memberi kepastian sewa bagi investor yangg membeli untuk disewakan,”ujarnya.
Saat ini, harga jual per unit mulai dari Rp 470 juta untuk tipe studio dengan luas 22,9 meter persegi dan Rp 1,2 miliar untuk ukuran 54 meter persegi. Bulan ini, kami juga menawarkan promo Logam Mulia 10 Gram dan Subsidi DP 5%. Majestic Point Poin Serpong merupakan apartemen 32 lantai yang terdiri dari 900 unit apartemen dan dilengkapi dengan 50 unit sarana pendukung berupa kios, SOHO (Small Office Home Office), dan ruko (rumah toko). MPS juga terdiri dari dua tower, Tower Lucia dan Tower Khan.
Sementara kampus Esa Unggul program Internasional berada di area podium dengan luas 1000 meter persegi, atau terdiri dari dua lantai. Sementara itu, Fransiskus Adikara, direktur kampus Internasional Gading Serpong Univesitas Esa Unggul mengungkapkan, pihaknya akan menjadikan kampus yang terletak di Majestic Point Serpong yang berlokasi di Gading Serpong ini sebagai pusat untuk semua program Internartional Universitas Esa Unggul dengan standart internasional, baik di pelayanan, sarana dan prasarana.
Universitas Esa Unggul, kata Frans, sengaja menjadikan Gading Serpong sebagai pusat untuk program internasional. Pasalnya wilayahnya sangat mendukung, baik dari segi infrastruktur maupun pertumbuhan ekonomi yang sangat baik.”Kalau dari segi market, Gading Serpong sangat mendukung, karena banyak sekali calon-calon mahasiswa dari kalangan ekonomi menengah atas di daerah ini. Bahkan kedepannya, kami akan memindahkan semua Program Internasional yang saat ini ada di Kampus Pusat Kebon Jeruk ke Kampus Internasional Gading Serpong,” kata Frans.
Frans menuturkan, kampus Internasional Gading Serpong, Universitas Esa Unggul secara resmi akan mulai menjalankan perkuliahan Senin, 3 September 2018. Kampus International Gading Serpong Universitas Esa Unggul, sambung Frans, saat ini telah menjaling kerjasama dengan sejumlah universitas di berbagai negara, seperti Inggris, China, Taiwan, dll.

Comments

Popular posts from this blog

PRIORITAS LAND INDONESIA TAWARKAN JADI JURAGAN KOST, DAPAT JAMINAN SAMPAI 200 JUTA RUPIAH

PROPERTI NASIONAL.COM, GADING SERPONG  – Siapa yang akan melewatkan kesempatan kalau ada penawaran bisa menjadi juragan kost alias bos kost-kostan tanpa perlu repot modal ini itu. Tak perlu memiliki lahan untuk bangun kostan, izin dan sibuk cari lokasi strategis lagi, kalau pun demikian tentu harus dengan kocek yang sangat besar. PT Prioritas Land Indonesia (PLI) merupakan pengembang kreatif yang memelopori inovasi untuk menjawab solusi itu, pasalnya melalui apartemen Majestic Point Serpong (MPS) yang berlokasi di Gading Serpong – Tangerang, Prioritas Land menawarkan fasilitas jadi juragan kost kepada calon konsumen yang ingin memiliki bisnis kostan dengan modal yang sangat terjangkau. Sammy menuturkan, banyak masyarakat dari luar daerah yang menetap di Gading Serpong dan sekitarnya, seperti mahasiswa, profesional, bahkan banyak pegawai yang memerlukan hunian strategis dengan fasilitas penunjang yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Oleh karena itu kami optimis konsep juraga

PLI Kembali Serahterimakan Unit Apartemen MPS

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) kembali melakukan serah terima unit Apartemen Majestic Point Serpong (MSP) untuk kedua kalinya di Tower Lucia. “Unit  yang ada di Tower Lucia yang belum diserahterimakan hingga saat ini ada sekitar 350-an. Semua unit itu akan kami serahterimakan sebelum akhir tahun ini, sebagaimana komitmen kami sejak awal pemasaran,” kata Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia, Serpong, Tangerang, Rabu. PLI memberikan target seluruh unit yang ada di Tower Lucia di apartemen yang terletak di daerah Gading Serpong, Tangerang ini akan diserahterimakan sebelum akhir tahun ini kepada para konsumen. Marcell menjelaskan apartemen ini memiliki ketinggian 30 lantai terdiri dari 950 unit ini memiliki 2 tower, yakni Tower Lucia dan Tower Khan. Untuk Tower Lucia sendiri sudah habis terjual, yang tersisa, hanya unit yang ada di Tower Khan, yakni sekitar 150 unit dengan type studio, one bedroom dan two bedroom. “Kami sangat optimis bah